( )

Boy Pablo Akan Konser Di Jakarta Akhir Tahun Nanti

29 April 2022 12:40 WIB

SonoraBangka.Id - Setelah sukses bikin para penggemarnya di Indonesia bertanya-tanya, akhirnya  Boy Pablo membagikan detail lebih lanjut mengai konser yang bakal dilakukan di Indonesia.

Setelah sebelumnya bikin lo semua nggak sabar menunggu maksud postingan musisi asal Norwegia ini, akhirnya informasi lanjutan itu disampaikan oleh Pablo dan Kultvision melalui postingan Instagram mereka pada Selasa, 27 April 2022.

Kali ini juga Pablo mengepos  gambar yang sama, tapi ada tulisan tambahan pada posternya yang tentunya merupakan tambahan info buat lo. Dalam postingannya kali ini tertulis keterangan tempat “Jakarta” dan Hall Basket Senayan.

"Boy Pablo Live in Jakarta December 3rd, 2022. Hall Basket Senayan. Brought to You by Yours Truly @Kultvizion @Vizionvibe @Kulture.vol," tulis Kultvision.

 
 

Lo bisa lihat juga nih postingannya di bawah ini, Pablo bakal menyapa lo semua di 3 Desember 2022.

Untuk iket konser yang bakal dilaksanakan pada 3 Desember 2022 inipun baru mulai dijual pada Jumat, 29 April 2022 besok. Nah! Lo harus siapin duit nih biar nggak kehabisan.

Informasi mengenai tiket juga ternyata disediakan untuk kelas festival dan tribun. Untuk harga presale sendiri kelas festival dibanderol mulai dari harga Rp425.000 dan tribun Rp450.000. Sementara untuk harga normal itu bisa lo dapetin festival mulai dari Rp570.000 dan tribun Rp595.000.

Kalo dilihat, pelaksanaan konser ini juga bekerjasama dengan tiket.com yang mungkin nantinya untuk pembelian tiket bisa melalui itu. Namun, yang pasti lo bisa mengaksespembelian tiket langsung ke boypablo.com !

 
 

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm