Batwoman
Batwoman ( KOMPAS.com/ Melvina Tionardus)

Batwoman Dibatalkan Setelah Tiga Musim di The CW

1 Mei 2022 13:57 WIB

SonoraBangka.ID - Serial pahlawan super Batwoman dibatalkan setelah tayang tiga musim di stasiun televisi The CW.

Berita ini muncul pada Jumat (29/4/2022) dalam sebuah twit oleh showrunner Caroline Dries.

Ia mengonfirmasi acara itu tidak akan hadir dalam musim keempat dan bahwa dia gelisah tetapi penuh rasa terima kasih.

Berita ini ada setelah beberapa minggu perdebatan dan spekulasi mengenai masa depan acara tersebut.

Musim ketiga selesai pada awal Maret tahun ini, tetapi tidak termasuk dalam serial yang diperbarui oleh jaringan The CW untuk musim 2022-2023.

Batwoman adalah acara terbaru dalam pemrograman Arrowverse jaringan untuk mencapai akhir, setelah Arrow menyelesaikan delapan musim berjalan pada tahun 2020, dan Supergirl dan Black Lightning berakhir pada tahun 2021.

Musim pertama Batwoman mengikuti Kate Kane (Ruby Rose), sepupu Bruce Wayne yang jadi main hakim sendiri Gotham terbaru dalam ketidakhadirannya.

Setelah kepergian Rose dari serial ini pada musim semi 2020, pertunjukan mulai fokus pada Ryan Wilder (Javicia Leslie).

Serial ini juga dibintangi oleh Rachel Skarsten sebagai Elizabeth Kane/Alice, Megan Tandy sebagai Sophie Moore, Nicole Kang sebagai Mary Hamilton, Camrus Johnson sebagai Luke Fox/Batwing, Robin Givens sebagai Jada Jet, dan Nick Creegan sebagai Marquis Jet/The Joker.

"Saya pikir para penggemar paling mengejutkan saya, sejujurnya," jelas Leslie dalam wawancara dengan ComicBook.com awal tahun ini.

Menurut Leslie, fans serialnya unik.

"Mereka spesial. Mereka hardcore karena merasa terwakili," imbuhnya.

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
 
 
 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm