Daftar game gratis yang bisa diklaim oleh pengguna yang berlangganan layanan premium PlayStation Plus (PS Plus) pada Mei 2022.
Daftar game gratis yang bisa diklaim oleh pengguna yang berlangganan layanan premium PlayStation Plus (PS Plus) pada Mei 2022. ( KOMPAS.com)

Daftar Game Gratis PS Plus Mei 2022, Ada "FIFA 22"

3 Mei 2022 09:49 WIB

SonoraBangka.ID - Sesuai tradisi, Sony kembali mengumumkan daftar game gratis yang dapat dinikmati oleh pelanggan layanan premium PlayStation Plus (PS Plus).

Pada Mei 2022 ini raksasa teknologi asal Jepang tersebut akan menggratiskan tiga judul game yang bisa dimainkan melalui konsol PlayStation 4 (PS4) dan PS5. Ketiga game tersebut adalah FIFA 22Tribes of Midgard, dan Curse of the Dead Gods.

Penggemar game olahraga mungkin sudah tidak asing lagi dengan FIFA 22Game besutan Electronic Arts tersebut memungkinkan pemain untuk membuat sebuah klub sepak bola melalui Career Mode.

Sebagai penerus FIFA 21FIFA 22 membawa sejumlah peningkatan fitur. Salah satunya kehadiran teknologi baru yang dijuluki "HyperMotion".

Teknologi tersebut memungkinkan game untuk dapat mempelajari seluruh pergerakan pemain, seperti sedang bergaya, dribblingtackling, menendang bola, dan lain sebagainya, di kedua tim dalam satu pertandingan.

FIFA 22 dapat dimainkan secara gratis bagi pelanggan PS Plus yang memiliki konsol PS4 dan PS5. Namun, teknologi HyperMotion yang terdapat pada game ini hanya bisa diaktifkan secara terbatas di konsol PS5.

Selain dapat menikmati keseruan pertandingan sepak bola, pelanggan PS Plus juga dapat berpetualang di dunia mitologi melalui game Tribes of Midgard dan Curse of the Dead Gods.

Tribes of Midgard merupakan game yang terinspirasi dari mitologi Nordik. Pemain akan berperan sebagai Einherjar, pasukan pahlawan dari Valhalla yang dihidupkan kembali oleh Odin, untuk bertarung melawan raksasa pada perang besar Ragnarok.

Dalam permainan, pemain akan mendapat misi utama untuk menyelamatkan benih pohon kehidupan, Yggdrasil, yang menopang sembilan dunia.

Tribes of Midgard mendukung fitur multi-player dan dapat dimainkan oleh 10 pemain sekaligus, baik di konsol PS4 atau PS5.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm