Park hae Soo
Park hae Soo ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Dibintangi Park Hae Soo, Drama Kriminal 'Money Heist: Korea - Joint Economic' Bakal Tayang Juni Mendatang

3 Mei 2022 13:27 WIB

SonoraBangka.ID - Drama kriminal 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' yang dibintangi Park Hae Soo akhirnya umumkan tanggal tayang.

Nama aktor Park Hae Soo telah sukses mencuri perhatian penonton berkat perannya dalam serial populer Netflix 'Squid Game'.

Kini, aktor berusia 40 tahun ini siap kembali membintangi serial Netflix berjudul 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area'.

Drama tersebut merupakan remake dari serial populer asal Spanyol berjudul 'La Casa de Papel'.

Selain dibintangi Park Hae Soo, serial 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' juga diperankan oleh sederet aktor dan artis ternama Korea Selatan.

Serial ini akan diperankan oleh Yoo Ji Tae, Kim Yoon Jin, Jeon Jong Seo, Lee Won Jong, Kim Ji Hoon. 

Selain itu, juga ada Jang Yoon Ju, Lee Hyun Woo, Lee Gyu Ho, Im Ji Yeon, Kim Sung Oh, dan masih banyak lagi.

Park hae Soo
 
Pemeran drama Korea 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area'.

Melansir dar MyDramaList.com, 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' bercerita tentang kisah pencurian terbesar dalam sejarah yang dipimpin oleh dalang yang dikenal sebagai "The Professor".

Dalam versi Korea, serial ini menggunakan Hahoe, topeng tradisional yang mewakili keindahan Korea.

Dalam drama 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area', Park Hae Soo akan berperan sebagai Berlin yang menjadi bagian dari geng "The Professor".

Sementara Yoo Ji Tae akan berperan sebagai Profesor.

Setelah lama dinanti, Netflix akhirnya mengumumkan bahwa drama Korea 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' akan tayang pada 24 Juni 2022.

Drama ini akan memiliki total 6 episode.

https://www.grid.id/read/043262781/dibintangi-park-hae-soo-drama-kriminal-money-heist-korea-joint-economic-bakal-tayang-juni-mendatang-yuk-catat-tanggalnya-dan-hindari-nonton-di-situs-drakorindo-ilega?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm