Sumin pemilik gudang buah saat memegang tas berwarna ungu yang berhasil diselamatkan petugas Damkar Kota Pangkalpinang. Rabu (04/05/2022)
Sumin pemilik gudang buah saat memegang tas berwarna ungu yang berhasil diselamatkan petugas Damkar Kota Pangkalpinang. Rabu (04/05/2022) ( Bangkapos.com/Adi Saputra)

Satu Tas Ditemukan Tim Damkar Pangkalpinang Ketika Api Masih Membara

5 Mei 2022 06:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Tim pemadam kebakaran Kota Pangkalpinang berusaha untuk memadamkan api yang membakar gudang buah Melly di daerah Pasar Ikan Kota Pangkalpinang Rabu (04/05/2022)

Kurang lebih selama dua jam api akhirnya dapat dipadamkan Tim Damkar Kota Pangkalpinang.

Dari pantauan Bangkapos.com ketika  melakukan pemadaman api, petugas damkar menemukan satu tas yang masih utuh di salah satu ruangan.

Akan tetapi belum diketahui, isi dalam tas tersebut yang berhasil ditemukan oleh petugas pemadam kebakaran.

"Belum tahu pak apa isi dalam tas tapi, tadi pas petugas Damkar tanya ke pak Sumin isi tas memang miliknya," ungkap Slamet, pegawai gudang buah Melly. 

Petugas damkar usai mendapatkan satu tas, kembali mengecek kedalam bagian rumah dan mengajak pemilik rumah untuk mengambil barang-barang yang masih bisa diselamatkan.

Terlihat dari bagian depan sampai belakang gudang, hangus terbakar dan banyak barang yang tak sempat di selamatkan pemilik gudang.

Tetapi dari pihak pemilik gudang buah, belum bisa banyak berbicara terkait kebakaran gudang.

Akibat kebakaran tersebut, gudang ludes terbakar hingga menghanguskan satu unit mobil. 

Petugas damkar dibantu oleh pihak Kepolisian sampai pukul 22.45 WIB masih terpantau untuk melihat kondisi gudang yang masih sebagian ruangan mengeluarkan percikan api.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Satu Tas Berhasil Ditemukan Tim Damkar Pangkalpinang Saat Api Masih Membara Bakar Gudang Buah Melly, https://bangka.tribunnews.com/2022/05/04/satu-tas-berhasil-ditemukan-tim-damkar-pangkalpinang-saat-api-masih-membara-bakar-gudang-buah-melly.

.

Sumberbangka pos
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm