Pasangan artis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya ditemui di salah satu SPBU asing di kawasan Gading Serpong, Kamis (21/4/2022).
Pasangan artis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya ditemui di salah satu SPBU asing di kawasan Gading Serpong, Kamis (21/4/2022). ( (KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS))

Darius dan Donna Agnesia Bersyukur Lio Tak Minta Pulang Selama Sekolah di Perancis

6 Mei 2022 09:21 WIB

SONORABANGKA.ID - Sudah 7 bulan ini pasangan artis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia jauh dari anak pertamanya, Lionel (14). Lionel kini tengah menempuh pendidikan di sebuah sekolah sepak bola di Perancis.

Donna bersyukur Lio tidak sampai minta pulang ke Indonesia walaupun homesick. "Kalau kangen rumah pasti, tapi dia enggak sampai yang pernah merengek untuk pulang," kata Donna Agnesia ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (5/5/2022).

Kini Lio sedang berlibur di Indonesia selama tiga minggu. Dia akan kembali ke Perancis pada Jumat (6/5/2022) malam. "Dia enggak pernah merengek selama tujuh bulan. Dia berusaha untuk kuat," kata Donna. Sang ayah, Darius Sinathrya, mengaku kagum pada putra sulungnya itu.

"Dia berusaha dealing dengan masalahnya, itu yang bikin kami respect sama dia dan bangga sama dia, umurnya masih 14 terus tinggal berbulan-bulan jauh sama keluarga. Tiga bulan pertama itu mungkin yang berat tapi dia bisa melewati semuanya," ujar Darius.

Selain mengantar saat Lio berangkat ke Perancis, selama tujuh bulan ini Darius dan Donna juga beberapa kali mengunjungi putranya. "Ya karena masih anak-anak jadi gimana pun berusaha untuk tetap hadir di dirinya," imbuh Donna.

Sebagai informasi, Lionel tinggal di asrama sekolah. Dahulu pun Lionel sudah pernah merasakan jauh dari orangtua seperti saat mengikuti kegiatan homestay selama dua minggu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Bersyukur Lionel Tak Minta Pulang Selama Sekolah di Perancis", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/05/222409766/darius-sinathrya-dan-donna-agnesia-bersyukur-lionel-tak-minta-pulang-selama.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm