Anderson .Paak
Anderson .Paak ( )

Bukan Sekedar 'Cosplay Pak Tarno'', Nih 5 Fakta Dari Anderson .Paak Biar Lo Makin Kenal!

6 Mei 2022 12:17 WIB

SonoraBangka.IDAnderson .Paak mungkin bisa dibilang relatif baru bagi beberapa penggemar musik, bahkan di Indonesia baru-baru ini viral karena mirip Pak Tarno.

Namun, sebenarnya penyanyi asal Amerika ini udah cukup mantap dikenal sebagai penulis lirik, rapper, dan musisi.

Buat lo yang pengen tau lebih banyak tentang Anderson .Paak, HAI udah punya 5 fakta tentang cowok dengan nama asli Brandon Paak Andersin ini!

Memulai Karier Sebagai Breezy Lovejoy

Pertama kali diperkenalkan ke publik sebagai entertainer, Anderson .Paak berada di bawah nama “Breezy Lovejoy”, yang mana doi merilis dua proyek O.B.E. Jil. 1 dan Lovejoy.

Selama itu, dikutip dari Highsnobiety .Paak melihat kalo nggak ada yang peduli dengan musik yang doi bikin.

Anderson .Paak
CentralSauce
Anderson .Paak as Breezy Lovejoy

 Menurut LA Weekli, dari istilah Lovejoy itu terdapat harapan bakal membuatnya lebih terdengar “dramatis atau romatis”.

Pada akhirnya, Breezy Lovejoy berubah jadi apa yang lo kenal sekarang yaitu Anderson .Paak, dimulai pada tahun 2014 dengan dirilisnya ‘Venice’.

Arti dari “.Paak”

“Anderson Paak” jelas berasal dari nama cowok kelahiran 1986 itu sendiri, tapi banyak juga yang mempertanyakan apa arti dari “titik” dalam namanya.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm