Roller coaster
Roller coaster ( )

Heboh, Rollercoaster Mendadak Berhenti Pas Posisi Terbalik, Puluhan Penumpang Histeris 45 Menit

6 Mei 2022 13:17 WIB

SonoraBangka.ID - Taman Hiburan Carowinds di Carolina Utara, AS mendadak mencekam setelah insiden rollercoaster yang membuat puluhan penumpang ketakutan.

Wahana rollercoaster di sana tiba-tiba berhenti pada posisi terbalik dan berlanjut selama hampir 45 menit, kejadian itu membuat para penumpang tergantung terbalik dan histeris.

Untungnya, nggak ada korban ataupun cedera yang dilaporkan atas kejadian naas tersebut.

Menurut laporan Fox 59, penumpang pada Jumat (29/4/2022) lalu terjebak di Flying Cobra, yakni permainan rollercoaster yang bisa berputar 360 derajat dengan kecepatan hingga 50mph.

Looping coaster setinggi 125 kaki itu membalikkan para penumpang sebanyak enam kali secara total.

Akan tetapi, sensasi menyenangkan berubah menjadi mengerikan ketika coaster berhenti bergerak untuk waktu yang lama.

Salah satu penumpang Flying Cobra di AS, Brandon Allen mengatakan bahwa itu adalah pengalaman pertamanya main di wahana taman hiburan tersebut, tetapi sayangnya malah benda itu macet.

“Saya secara pribadi ngeliat sendiri air mata saya jatuh dari langit. Itu menakutkan," kata Allen saat menggambarkan kejadian yang menimpanya itu mirip adegan di film Final Destination.

"Pas kami ke bagian paling atas di mana mereka menggantung kita semua, dan mereka lalu cuma bilang: maaf, kami mengalami beberapa kesulitan teknis." katanya kesal dan ngeri.

"Kirain dia lagi bercanda karena kita pikir itu elemen kejutan atau semacamnya,” katanya kepada Fox 59 lagi masih nggak percaya berhentinya selama itu. 

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm