( )

Taylor Swift Resmi Merilis 'This Love' (Taylor's Version)

8 Mei 2022 13:44 WIB

SonoraBangka.Id - Taylor Swift telah merilis ThLove (Taylor’s Version) sebagai rilisan kejutan. Dikeluarkannya lagu ini disinyalir menjadi petunjuk superstar pop ini akan segera mengeluarkan kembali album kelimanya ‘1989’ dalam Taylor’s Version.

Taylor sudah beberapa kali memberikan clue ‘1989’ akan menjadi album Taylor’s Version selanjutnya.

Pelantun Back to December ini sudah merilis salah satu track yaitu ‘Wildest Dreams’ (Taylor’s Version) dan membuat fans berspekulasi ‘1989’ akan segera dirilis versi remakenya terlebih dahulu ketimbang ‘Fearless’.

This Love (Taylor’s Version) masuk dalam teaser trailer untuk series The Summer I Turned Pretty rilisan Amazon Prime Video.

“Aku selalu bangga dengan lagu ini,” ujar Taylor dalam statementnya.

Taylor telah merilis kembali dua dari enam albumnya dalam bentuk Taylor’s Version yaitu Fearless dan Red.

Fans juga dapat segera mendengar lagu terbaru dari Taylor, ia memberikan teaser rilisan Carolina, sebuah lagu baru yang ia tulis bersama produser Aaron Dessner.

(*)

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm