Suasana di Pusat Perbelanjaan BTC Pangkalpinang, Senin (9/5/2022)
Suasana di Pusat Perbelanjaan BTC Pangkalpinang, Senin (9/5/2022) ( Bangkapos.com/Sela Agustika )

Pasca Lebaran Pusat Perbelanjaan di Pangkalpinang Terlihat Normal, Pedagang Ungkap Pembeli Mulai Sepi

9 Mei 2022 21:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Setelah berakhirnya masa lebaran Idulfitri 1443 Hijriah, kini para pegawai mulai kembali bekerja dan beraktivitas seperti biasanya, Senin (9/5/2022).

Pantauan Bangkapos.com, pusat perbelanjaan di Pangkalpinang seperti Bangka Trade Center (BTC) ini pun tampak sepi dibandingkan dengan suasana libur panjang selama lebaran.

Suasana saat ini pun terlihat tampak normal seperti hari-hari biasanya. Beberapa warga pun terpantau mendatangi supermarket hingga toko-toko yang ada di BTC.

Bahkan beberapa stand toko di pusat perbelanjaan BTC ini pun sebagian masih tutup.

Diakui pedagang di BTC Pangkalpinang, Rahma,bila dua hari buka toko daya beli masyarakat memang berkurang dibandingkan sebelum lebaran.

"Ya untuk pembeli sepi sekali jika dibandingkan lebaram kemarin yang memang luar biasa, sekarang paling yang beli adalah satu dua orang,"kata Rahma, Senin (9/5/2022).

Menurutnya, selama Ramadan kemarin omzet yang didapatkan pun terbilang tinggi dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

"Untuk omzet ini Alhamdulillah, tahun kemarin juga lumayan, termasuk juga tahun ini," katanya.

Sama halnya dengan Transmart Pangkalpinang, setelah libur panjang jumlah pengunjung pun terpantau normal seperti hari biasanya.

Warga yang berkunjung JUGA dominan memadati pusat kuliner yang ada di Lantai dasar Transmart Pangkalpinang.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Usai Lebaran Pusat Perbelanja di Pangkalpinang Terpantau Normal, Pedagang Akui Pembeli Kembali Sepi, https://bangka.tribunnews.com/2022/05/09/usai-lebaran-pusat-perbelanja-di-pangkalpinang-terpantau-normal-pedagang-akui-pembeli-kembali-sepi.

Sumberbangka pos
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm