Ilustrasi ruang makan dengan cermin(Unsplash/Spacejoy)
Ilustrasi ruang makan dengan cermin(Unsplash/Spacejoy) ( kompas.com)

Warna Feng Shui Terbaik Pada Ruang Makan, Apa Saja?

13 Mei 2022 21:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Bila Anda berpikir untuk memperbarui atau mendesain ulang ruang makan, menggunakan prinsip feng shui dapat membantu menciptakan ruangan yang lebih nyaman. 

Dalam feng shui, berbagai area rumah terhubung ke berbagai bagian kehidupan. Ruang makan adalah tentang keluarga, perayaan, dan kesenangan, serta kelimpahan.

Ruang makan adalah tempat Anda memelihara diri sendiri dan tempat berkumpul untuk berbagi makanan dan terhubung dengan keluarga dan teman.

Dilansir dari The Spruce, Jumat (12/5/2022), ada banyak cara berbeda untuk menerapkan konsep feng shui di ruang makan, salah satu cara paling sederhana dan paling berdampak yang dapat Anda mulai lakukan adalah dengan membawa warna-warna tertentu.

Manusia sangat dipengaruhi oleh apa yang dapat mereka lihat di lingkungannya, dan warna mempunyai efek kuat pada perasaan dan energi suatu ruang.

Dalam feng shui, warna yang berbeda terhubung ke berbagai jenis energi, elemen, dan peta feng shui bagua yang terlihat di berbagai area kehidupan Anda.

Menggunakan teori warna feng shui adalah salah satu cara untuk menciptakan ruang makan yang terasa lebih harmonis dan nyaman.

Ingatlah bahwa Anda tidak perlu mengecat seluruh dinding untuk mendapatkan energi warna tertentu. Anda tentu bisa mengecat dinding jika itu masuk akal untuk ruangan, tetapi Anda juga bisa berkreasi dan membawa warna melalui furnitur, karya seni, atau barang dekorasi lainnya.

Berikut adalah beberapa warna feng shui terbaik untuk ruang makan.

1. Coklat

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm