Film Godzilla VS Kong
Film Godzilla VS Kong ( KOMPAS.com/ Baharudin Al Farisi)

Dan Stevens Akan Bintangi Sekuel Film Godzilla VS Kong

13 Mei 2022 21:32 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah kesuksesan Godzilla Vs Kong pada tahun lalu, perusahaan produksi Legendary membuat sekuel untuk film tersebut.

Adam Wingard kembali menjadi sutradara, sedangkan Dan Stevens menjadi pemeran utama dalam sekuel film tersebut.

Meski Steven merupakan satu-satunya nama yang melekat pada film tersebut, tidak menutup kemungkinan akan ada lebih banyak lagi yang bakal bergabung.

Sebab, produksi bakal dimulai di Australia pada musim ini.

Sejauh ini, belum ada pengumuman ada bintang dari Godzilla Vs Kong pertama yang kembali bermain untuk sekuel atau tidak. Termasuk detail plot film yang juga masih dirahasiakan.

Godzilla Vs Kong merupakan film yang membuat orang kembali ke bioskop.

Dilansir Comicbook, ini adalah film pertama yang meraup keuntungan 100 juta dollar AS atau Rp 1,4 triliun di dalam negeri sejak awal pandemi Covid-19 dan akhirnya mencapai 468 juta dollar AS atau Rp 6,8 trilium untuk seluruh dunia.

Seperti semua film Warner Bros, Godzilla Vs Kong dirilis secara bersamaan di HBO Max dan membuat kesuksesan teaternya semakin terasa penting.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm