Francesco Bagnaia(TWITTER/MICHELIN_SPORT)
Francesco Bagnaia(TWITTER/MICHELIN_SPORT) ( kompas.com)

Hasil Kualifikasi MotoGP Perancis: Francesco Bagnaia Meraih Pole Position, Marc Marquez...

14 Mei 2022 22:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Pebalap Ducati, Francesco Bagnaia, berhasil meraih pole position atau posisi terdepan setelah mencatatkan waktu tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Perancis 2022.

Sesi kualifikasi MotoGP Perancis 2022 berlangsung di Sirkuit Le Mans pada Sabtu (14/5/2022) malam WIB.

Francesco Bagnaia merampungkan sesi kualifikasi tersebut dengan catatan waktu lap 1 menit 30,450 detik.

Karena catatan waktu lap itu, Francesco Bagnaia berhak menduduki pole position atau posisi terdepan pada balapan MotoGP Perancis 2022.

Dia unggul atas sesama pebalap Ducati, Jack Miller, dan Aleix Espargaro (Aprilia Racing) yang secara berurutan menempati peringkat kedua serta ketiga.

Sementara itu, posisi keempat dihuni oleh pemimpin klasemen MotoGP 2022 dan juara dunia musim lalu, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Fabio Quartararo menyelesaian sesi kualifikasi dengan selisih waktu 0,238 detik dari Francesco Bagnaia.

Adapun pebalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez, harus puas menempati peringkat ke-10.

Artinya, Marc Marquez akan memulai balapan MotoGP Perancis 2022 dari baris keempat. Dia start di belakang Joan Mir, Alex Rins, dan Jorge Martin, yang menempati baris ketiga.

Jalannya kualifikasi MotoGP Perancis

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm