Sikat yang lembut dan aman untuk kelinci sangat penting untuk menghilangkan bulunya ketika rontok.(PIXABAY/REBEKKA D)
Sikat yang lembut dan aman untuk kelinci sangat penting untuk menghilangkan bulunya ketika rontok.(PIXABAY/REBEKKA D) ( kompas.com)

Jenis Hewan Pembawa Keberuntungan, Bisa Dipelihara atau Karya Seni di Rumah Berdasarkan Feng Shui

15 Mei 2022 16:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Untuk sebagian orang, tanaman dan hewan dapat membawa keberuntungan dan kemakmuran di rumah.

Beberapa jenis hewan pembawa keberuntungan ini bisa dipelihara atau ditampilkan dengan berbagai bentuk seperti karya seni, gambar dan patung.

Tapi, hewan-hewan ini harus berada di sektor yang sesuai di rumah Anda untuk mendapat tujuan spesifik yang ingin Anda peroleh atau tarik dalam hidup.

Nah, dilansir dari Feng Shui Beginner, Rabu (11/5/2022), berikut 11 hewan pembawa keberuntungan di rumah menurut feng shui.

Bangau

Bangau dikenal luas sebagai lambang umur panjang dan kebijaksanaan. Menempatkan satu simbol bangu di sektor kesehatan timur dipercaya dapat membantu mendorong kesehatan yang baik dan melindungi dari penyakit.

Rusa

Pertama, hewan pembawa keberuntungan menurut feng shui adalah rusa. Kata rusa dalam bahasa Cina terdengar secara fonetis atau bersangkutan dengan bunyi seperti “Luk” yang berarti kekayaan dan kelimpahan.

Rusa juga melambangkan umur panjang sehingga menempatkan simbol ini di sektor kesehatan (timur) mendorong kesehatan yang baik.

Gajah

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm