Ilustrasi tanaman hias dalam ruangan(Shutterstock/Netrun78)
Ilustrasi tanaman hias dalam ruangan(Shutterstock/Netrun78) ( kompas.com)

7 Tanaman Pembawa Keberuntungan Berdasarkan Feng Shui

19 Mei 2022 18:12 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Feng shui mempromosikan penggunaan elemen tertentu untuk mencapai keberuntungan dan keseimbangan energi, termasuk memiliki tanaman keberuntungan di dalam maupun di luar rumah

Walau merupakan makhluk hidup, tanaman juga bertindak sebagai elemen hias dan memberi manfaat kesehatan. 

Dilansir dari Decor Tips, Kamis (19/5/2022), berikut tanaman pembawa keberuntungan di rumah menurut feng shui.

Kaktus

Kaktus dianggap sebagai tanaman pembawa  keberuntungan. Menurut feng shui, kaktus memiliki kemampuan menyerap energi buruk yang ada di sekitar rumah.

Untuk efektivitas lebih besar, letakkan kaktus di pintu masuk rumah atau dapur karena merek ini adalah tempat strategis yang dilewati orang dan tamu.

Rosemary

Menurut feng shui, rosemary adalah salah satu tanaman terbaik untuk rumah karena melindungi dari energi buruk.

Dianjurkan menanam rosemary di sisi timur sehingga menarik energi baik, meningkatkan memori dan suasana hati, dan mengurangi kelelahan.

Selain itu, rosemary juga memiliki khasiat sebagai obat. Rosemary sering digunakan untuk merangsang nafsu makan serta mengobati gangguan pencernaan dan perut kembung.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm