Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi bersama Pengurus Yayasan Sedulang Insan Cita, Kamis (19/05/2022).
Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi bersama Pengurus Yayasan Sedulang Insan Cita, Kamis (19/05/2022). ( Ist)

Ketua DPRD Babel Sambut Baik Silahturahmi Yayasan Sedulang Insan Cita

19 Mei 2022 22:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi menyambut baik audensi dan silahturahmi Pengurus Yayasan Sedulang Insan Cita, diruang kerja Ketua DPRD, Kamis (19/05/2022).

Kedatangan Edi Setiawan, selaku Ketua Yayasan Sedulang Insan Cita, bersama Ustadz Satera Sudaryoso selaku Ketua sekolah Tahfidz Insan Cita (STIC) dan pengurus yayasan, yakni terkait rencana pembangunan gedung Sekolah Tahfidz Insan Cita (STIC), yang terletak di Sungailiat Kabupaten Bangka.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, Ketua DPRD Herman Suhadi juga pernah berkunjung ke Sekolah Tahfidz insan cita, dan memberikan bantuan pada saat pelaksanaan wisuda santri santriwan penghafal Al-Quran angkatan pertama Sekolah Tahfidz insan cita.

Herman Suhadi sangat mengapresiasi dan mensuport dengan adanya Sekolah Tahfidz Insan Cita (STIC) yang didirikan sekitar tahun 2019 tersebut.

Ia pun berharap, Sekolah Tahfidz Insan Cita (STIC) dapat berjalan dengan baik, terarah, efektif dan efisien sehingga dapat melahirkan para santri dan santriwan yang berakhlaq mulia.

"Terima kasih sudah bersilahturahmi ke sini, apa yang bisa saya bantu akan saya bantu. Mungkin saya tidak bisa bantu ketika berbenturan dengan regulasi. Kalau regulasi itu membolehkan, InsyaAllah akan saya bantu, intinya saya sangat mendukung," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm