Raffi Ahmad
Raffi Ahmad ( IST)

Raffi Ahmad Isi Ulang Energinya dengan Cara Berkhayal

20 Mei 2022 16:47 WIB

SONORABANGKA.ID - Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang baik serta rendah hati. Banyak artis menyebutkan bahwa Raffi Ahmad sangat jarang menolak ajakan kolaborasi, padahal jadwalnya dalam satu hari jelas sangat padat. Kebaikan ini bahkan sampai membuat ,YouTuber Ria Ricis menangis.

Ia heran mengapa orang sesibuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menyanggupi ajakan kolaborasinya. Hal ini juga dipertanyakan oleh Gilang Dirga ketika  hadirkan Raffi Ahmad di podcast-nya.

Gilang berkata, butuh energi besar agar seseorang dapat menjalani hidup sebagaimana dilakukan Raffi Ahmad saat ini. Ia pun penasaran dengan cara ayah dua anak itu mengisi ulang energinya.

"Sesibuk itu kehidupan lo, bahkan hampir 24 jam mungkin. Jadi untuk seorang elu sendiri, kalau lu mau refreshing tuh gimana, Fi? Atau refresing lu itu justru ketemu orang-orang?" tanya Gilang dikutip Kompas.com dari YouTube Ruang Interogasi, Jumat (20/5/2022).

Raffi menyebutkan bahwa ia tak membutuhkan waktu lama untuk refreshing. Dua jam cukup baginya memulihkan energi. "Gue butuh refresing tuh 2 jam cukup, untuk gue sendiri ya," katanya.

Selama dua jam itu, Raffi dapat  melakukan hal apa pun yang ia mau. Suami Nagita Slavina itu melabeli dirinya sendiri sebagai orang yang konyol. Buktinya, salah satu hal yang ia lakukan untuk mengisi energi yaitu dengan berkhayal.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raffi Ahmad Isi Ulang Energinya dengan Mengkhayal", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/20/162340166/raffi-ahmad-isi-ulang-energinya-dengan-mengkhayal.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm