Kim Sae Ron
Kim Sae Ron ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Akui Mengemudi dalam Keadaan Mabuk hingga Sebabkan Kecelakaan, Kim Sae Ron Tulis Pesan Permintaan Maaf

20 Mei 2022 20:52 WIB

SonoraBangka.IDKim Sae Ron akhirnya secara personal menuliskan pesan permintaan maafnya terkait insiden kecelakaan yang disebabkannya baru-baru ini.

Nama Kim Sae Ron kini tengah menjadi perbincangan penggemar terkait insiden DUI (Driving Under Influence) atau mengemudi dalam keadaan mabuk.

Diberitakan sebelumnya, mobil yang dikendarai Kim Sae Ron mengalami kecelakaan pada Rabu (18/5/2022).

Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar, terlihat mobil hitam yang dikendarai Kim Sae Ron menabrak pagar pembatas dan trafo listrik.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di persimpangan Hakdong di Shinsadong, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan.

Alih-alih berhenti dan menepi untuk memastikan keadaan sekitar, Kim Sae Ron justru memilih kembali melajukan kendaraannya dan kabur dari lokasi kejadian.

Menanggapi kabar tersebut, Gold Medalist selaku agensi yang menaungi Kim Sae Ron pun langsung merilis permintaan maaf terkait insiden yang disebabkan artis mereka.

Agensi juga mengungkapkan bahwa Kim Sae Ron telah melakukan tes darah dan memastikan artis asuhan mereka itu akan patuh dengan penyelidikan kepolisian.

Pada Kamis (19/5/2022), Kim Sae Ron secara pribadi mengunggah pesan permintaan maafnya kepada publik di akun Instagram miliknya @ron_sae.

Dalam postingan tersebut, Kim Sae Ron menuliskan permintaan maafnya atas kecelakaan yang disebabkan olehnya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm