BTS usai konser Permission To Dance On Stage Las Vegas di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (16/4/2022).(Twitter @bts_bighit)
BTS usai konser Permission To Dance On Stage Las Vegas di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (16/4/2022).(Twitter @bts_bighit) ( KOMPAS.com/ Fitri Nursaniyah)

Masing-masing Member BTS Ternyata Tak Masalah Pakai Handphone dengan Layar Retak Kecuali 1 Member Ini

23 Mei 2022 10:04 WIB

SonoraBangka.ID - Siapa sih yang nggak kenal BTS?

Menjadi salah satu mega grup Kpop yang dikenal seantero dunia, sudah bukan rahasia lagi jika BTS memiliki pundi-pundi uang yang melimpah.

Namun siapa sangka bahwa ternyata para member BTS tidak semudah itu mengganti handphone-nya dengan yang baru.

Ya, para member mengaku tidak terlalu memedulikan kerusakan pada handphone mereka, salah satunya seperti layar retak.

Mereka akan tetap menggunakannya selagi masih berfungsi dengan baik dan tidak mengganggu pekerjaan.

Bahkan, member tertua kedua di BTS, Suga, mengaku sudah 4 tahun tidak mengganti ponselnya, lho!

Padahal dalam kurun waktu 4 tahun sudah ada deretan ponsel anyar yang dirilis, namun Suga memilih untuk tetap menggunakan yang lawas.

"Aku akan memperbaiki dan menggantinya hanya ketika handphoneku tidak bisa digunakan, selama itu tidak benar-benar mempengaruhi kinerjaku," tutur Suga, dikutip dari YouTube BANGTAN TV, Minggu (22/5/2022).

"Aku bahkan belum pernah mengganti handphoneku selama 4 tahun," imbuhnya.

Pernyataan Suga ini keluar tatkala ketujuh member BTS diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan random yang menggambarkan kepribadian mereka.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm