Rossa di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022).
Rossa di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022). ( (Kompas.com/Cynthia Lova))

Rossa Penuh Antusias Menunggu Konser 25 Tahun Berkarya

23 Mei 2022 21:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Rossa sudah tak sabar untuk menggelar konser 25 tahun berkarya yang digelar di Istora Senayan pada Jumat (27/5/2022) nanti.

“Sebenarnya karena tinggal beberapa hari lagi, antusias banget. Ini kali pertama latihan gabungan sebelum semuanya lengkap,” kata Rossa di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022). “Tapi kayaknya hari ini sudah (hampir lengkap) seperti band dan dancer siap, tinggal besok latihan gabungan kedua untuk bintang tamu,” tambah Rossa.

Meski konser tersebut tinggal beberapa hari lagi, Rossa tidak merasa khawatir karena dia sudah mempersiapkan diri dengan baik. “Yang kali ini enggak terlalu (deg-degan), aku enggak tahu ya. Aku tahu banget semua musisi mempersiapkan sungguh-sungguh, aku jadinya enggak ada rasa khawatir,” ucap Rossa.

“Ada tim promotor, tim lain, orang-orangnya hebat dan biasa punya ide yang tiba-tiba. Dari mulai aku konser pertama 2008, sudah dikawal vocal director, music director, desainer juga, ini pokoknya istimewa banget. Jadi aku bismillahirrahmanirrahim, tinggal menghafalkan,” kata Rossa.

Rossa bakal  membawakan 27 lagu di konser tersebut, karena itu dia menjaga pola tidurnya. “Mood harus dijaga terus, olahraga tinggal treadmill doang. Terus latihan nafas sama hafal-hafalin lagu,” ujar Rossa. Selain itu, Rossa juga melakukan diet khusus menjelang konsernya tersebut.

Namun, hal itu gagal ia lakukan karena kerap tergoda dengan makanan-makanan enak. “Benar, diet untuk konser ini. Mulai dietnya saja baru dua hari, sudah enggak benar, jangan ditiru,”lanjut Rossa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rossa Sangat Antusias Menantikan Konser 25 Tahun Berkarya ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/23/194428866/rossa-sangat-antusias-menantikan-konser-25-tahun-berkarya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm