Ilustrasi kamar tidur bernuansa maskulin. (SHUTTERSTOCK / Photographee.eu)
Ilustrasi kamar tidur bernuansa maskulin. (SHUTTERSTOCK / Photographee.eu) ( kompas.com)

5 Aturan Meletakkan Tempat Tidur Berdasarkan Feng Shui

27 Mei 2022 21:12 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Kamar tidur memiliki peran yang sangat penting, sebab kita biasanya menghabiskan waktu setidaknya delapan jam di dalamnya untuk beristirahat. Kamar tidur pun dianggap penting menurut feng shui.

Dilansir Fengshuied, Jumat (27/5/2022), ketika kita menempatkan faktor ini ke dalam perspektif, gampang untuk melihat mengapa pertanyaan tentang feng shui sering berpusat di sekitar tata letak dan konfigurasi kamar tidur.

Itu juga mengapa posisi tidur, khususnya yang arah tidur seseorang yang beristirahat di tempat tidur mengarah ke kepala adalah topik hangat yang sering dibahas di antara pemilik rumah.

Sementara penempatan dan orientasi tempat tidur akan memainkan peran utama di mana kepala orang yang sedang tidur akan mengarah, seni penempatan tempat tidur memiliki berbagai faktor penting lainnya untuk dipertimbangkan.

Fokus penempatan tempat tidur dalam feng shui adalah untuk menghindari energi negatif dan berbahaya daripada memanfaatkan energi positif dan menguntungkan.

Ini berarti tujuan utama penempatan tempat tidur feng shui adalah mencegah nasib buruk daripada menarik keberuntungan.

Berikut beberapa aturan penempatan tempat tidur feng shui yang berlaku untuk setiap kamar tidur.

1. Jangan ada jendela di belakang sandaran kepala tempat tidur dan di depan tempat tidur

Ada begitu banyak hal yang salah dengan memiliki jendela di belakang kepala tempat tidur sehingga saya bahkan tidak tahu harus mulai dari mana.

Pertama, pertimbangkan bahwa jendela adalah pembukaan jalur yang jelas dari mana energi secara langsung memasuki bangunan. Jadi jelas bukan ide yang baik untuk membuat kepala Anda menanggung beban kekuatan energi tidak peduli apakah itu positif atau negatif di alam.  

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm