Kemangi adalah tanaman herbal yang mudah didapatkan dan baunya enak, tetapi tidak disukai lalat sehingga bisa dicoba sebagai cara mengusir lalat.(UNSPLASH/YAKOV LEONOV)
Kemangi adalah tanaman herbal yang mudah didapatkan dan baunya enak, tetapi tidak disukai lalat sehingga bisa dicoba sebagai cara mengusir lalat.(UNSPLASH/YAKOV LEONOV) ( kompas.com)

7 Tanaman Pembawa Keberuntungan di Dapur Berdasarkan Feng Shui

28 Mei 2022 18:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Dalam aturan feng shui, setiap tanaman memiliki makna dan lambang yang bisa mempengaruhi energi chi.

Begitu juga dengan aturan tanaman yang cocok untuk ditaruh di dapur, feng shui memiliki pilihan terbaiknya.

Hal ini karena menurut feng shui dapur melambangkan elemen api, sementara tanaman merupakan simbol dari elemen kayu yang bisa menyulut api.

Tapi, ada beberapa tanaman menurut feng shui yang cocok untuk ditaruh di dapur, meskipun harus memperhatikan peletakannya.

Dilansir dari Petal Republic, Sabtu (28/5/2022) di bawah ini ada tujuh tanaman feng shui terbaik untuk diletakkan di dapur.

Tanaman buah jeruk

Tanaman jeruk melambangkan kekayaan dan kemakmuran menurut feng shui. Menaruh tanaman ini di dapur bisa membawa energi chi yang positif sehingga akan membuat keluarga mendapat keberuntungan dan kesehatan yang baik.

Kamu bisa menaruh tanaman jeruk ini di depan jendela agar mendapatkan sinar matahari untuk tumbuh. Siapkan juga pot yang besar untuk bisa menampung pohonnya jika mulai tumbuh besar.

Bunga kamomil

Selanjutnya ada bunga kamomil. Bunga yang satu ini memiliki dua fungsi menurut ilmu feng shui. Tanamannya bila di tanam dan ditaruh di dapur akan menarik energi kemakmuran.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm