Kim Min Kyu
Kim Min Kyu ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Usai Perankan Sekretaris Ganteng di 'A Business Proposal', Kim Min Kyu Bakal Jadi Idol dalam Drama Korea 'High Priest Rembrary'

29 Mei 2022 13:40 WIB

SonoraBangka.ID - Sukses bintangi 'A Business Proposal', Kim Min Kyu siap menyapa penonton lewat drama Korea 'High Priest Rembrary'.

Penonton pun tak perlu repot mengakses situ drakorindo legal demi menyaksikan drama Korea 'High Priest Rembrary' yang dibintangi Kim Min Kyu.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea terlengkap dan terbaru.

Beberapa diantaranya, yakni Netflix, Viu, Disney+, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, Kim Min Kyu telah mencuri perhatian penonton lewat perannya sebagai sekretaris tampan dalam drama Korea 'A Business Proposal'.

Berkat kemampuan aktingnya serta popularitas yang didapat dari drama tersebut, Kim Min Kyu tampaknya banjir tawaran casting.

Biasa memerankan pemeran pendukung, aktor berusia 27 tahun itu akhirnya didapuk berperan sebagai pemeran utama dalam drama baru berjudul 'High Priest Rembrary'.

Melansir dari MyDramaList.com, pada Senin (23/5/2022), dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama baru yang diadaptasi dari web novel populer "Holy Idol".

Drama tersebut nantinya akan bercerita tentang kisah seorang dewa bernama Rembrary yang memiliki tubuh idol yang tidak dikenal.

Rembrary adalah seorang imam besar dari dunia lain yang datang ke dunia manusia untuk melawan raja iblis. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm