Pebalap Honda Red Bull KTM Ajo asal Spanyol Pedro Acosta merayakan juara dunianya di podium setelah memenangi balapan Moto3 Grand Prix Portugal di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, pada 7 November 2021.(PATRICIA DE MELO MOREIRA)
Pebalap Honda Red Bull KTM Ajo asal Spanyol Pedro Acosta merayakan juara dunianya di podium setelah memenangi balapan Moto3 Grand Prix Portugal di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, pada 7 November 2021.(PATRICIA DE MELO MOREIRA) ( kompas.com)

Hasil Moto2 Italia: Pedro Acosta Berhasil Juara, Mas Bo Posisi 11

29 Mei 2022 21:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Pebalap Red Bull KTM Ajo, Pedro Acosta berhasil memenangkan Moto2 Italia yang digelar di Autodromo Internazionale del Mugello akan berlangsung malam ini, Minggu (29/3/2022).

Pebalap Red Bull KTM Ajo, Pedro Acosta yang start di posisi kedua mempimpin jalannya balapan. Acosta langsung menyalip Aron Canet sesaat usai aba-aba start dimulai.

Aksi saling susul pun sempat terjadi beberapa kali antara Acosta dan Canet, sampai akhirnya Canet mengalami low side menyisakan delapan lap terakhir. Balapan pun dimenangkan oleh Pedro Acosta.

Tepat di belakang Joe, ada pebalap Idemitsu Honda Team Asia Ai Ogura yang menempati posisi ketiga. Diikuti oleh Tony Arbolino di posisi keempat dan Augusto Fernandez di posisi kelima.

Sementara itu, pebalap Pertamina Mandalika SAG Team Bo Bendsneyder, yang memulai balapan di posisi 17 berhasil naik 6 peringkat hingga membuatnya berhasil finish di posisi 11.

Melengkapi 10 besar, posisi enam ada Jake Dixon, kemudian posisi tujuh dan delapan ada Cameron Beaubier dan Alonso Lopez, serta Marcel Schrotter di posisi 10. Albert Arenas menutup posisi 10 besar pada balapan kali ini.

Berikut ini hasil balap Moto2 Italia di Sirkuit Mugello 2022:

Pedro Acosta, Red Bull KTM Ajo 39m 35.930s

Joe Roberts, Italtrans Racing Team

Ai Ogura, Idemitsu Honda Team Asia

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm