Celestino Vietti saat berlaga pada MotoGP Amerika 2022. Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP (Photo by Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)(MIRCO LAZZARI GP)
Celestino Vietti saat berlaga pada MotoGP Amerika 2022. Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP (Photo by Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)(MIRCO LAZZARI GP) ( kompas.com)

Hasil Klasemen Sementara Moto2, Vietti Tetap Kokoh di Puncak

29 Mei 2022 22:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Pebalap Pedro Acosta berhasil memenangkan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (29/5/2022).

Berkat kemenangan tersebut, Acosta berhasil meraih tambahan 25 poin. Berkat kemenangan tersebut, Acosta naik 7 peringkat di posisi klasemen sementara, yakni posisi ke-10 dengan total 45 poin.

Walau begitu, Celestino Vietti yang tidak menyelesaikan balapan lantaran gangguan mesin yang dialaminya, tetap kokoh berdiri dipuncak dengan total 108 poin.

Diposisi kedua klasmen ada Ai Ogura yang berhasil finis di posisi ketiga saat balapan. Ogura berhasil mendapat tambahan 16 poin, sehingga total poin yang dimiliki sama dengan Vietti yakni 108 poin.

Tepat di belakangnya Ogura, ada Aron Canet dengan total 89 poin. Diikuti oleh Joe Roberts yang mendapat tambahan 20 poin, lantaran berhasil finis di posisi kedua.

Selanjutnya, Tony Arbolino yang berada di posisi kelima dengan tambahan 13 poin, di bawahnya ada pebalap Red Bull KTM Ajo, Augusto Fernandez yang berhasil mendapat tambahan 11 poin.

Sementara itu, pebalap asal Indonesia, Bo Bendsneyder alias Mas Bo berhasil mendapat tambahan 5 poin. Mas Bo saat ini berada di posisi 12 klasemen sementara dengan total 41 poin.

Berikut klasemen akhir Moto2 usai Moto2 Italia:

1 Celestino Vietti 108

2 Ai Ogura 108

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm