Ilustrasi tanaman herbal. (Shutterstock/New Africa)
Ilustrasi tanaman herbal. (Shutterstock/New Africa) ( kompas.com)

Tanaman Herbal yang Bawa Kekayaan dan Kesehatan Berdasarkan Feng Shui

30 Mei 2022 16:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Berdasarkan filosofi feng shui, tanaman herbal dapat memasukkan energi yang vital ke dalam rumah.

Tidak cuma menempatkan tanaman herbal hidup, Anda juga dapat menyebarkan minyak esensial herbal atau membakar herbal kering sebagai dupa untuk menarik keberuntungan, kemakmuran, dan kesehatan.

Dilansir Love to Know, Senin (30/5/2022), dasar feng shui yang baik adalah penempatannya. Apakah itu air mancur, tempat tidur, atau tanaman, setiap detail dapat berkontribusi pada energi feng shui chi yang baik, atau memperbaiki energi yang buruk.

Memakai tanaman herbal untuk keberuntungan adalah praktik yang ampuh untuk menarik energi positif ke dalam setiap area kehidupan.

Tanaman hidup memiliki energi chi positif melalui kekuatan hidupnya dan merupakan tambahan yang menarik untuk dekorasi. Tanaman herbal kering mempertahankan kekuatan yang awalnya mereka miliki, tetapi tanpa energi hidup.

Membakar tanaman herbal kering sebagai dupa meningkatkan kekuatannya, tetapi tidak cocok untuk setiap rumah atau situasi.

Minyak esensial herbal murni, ketika disebarkan, menyebarkan efek feng shui positifnya sambil memperbaiki lingkungan ruangan.

Di mana sebaiknya menempatkan tanaman herbal di rumah?

Mengetahui di mana menempatkan pot tanaman herbal atau di mana membakar dupa atau minyak esensial herbal dapat dengan mudah ditemukan menggunakan peta bagua sederhana.

Saat Anda menempatkan tanaman herbal di sektor tertentu di rumah, Anda dapat membuka energi feng shui herbal yang kuat yang membawa keberuntungan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm