( )

Walikota Molen: Mari Peringati Hari Lahir Pancasila Dengan Mempererat Persatuan dan Kesatuan

1 Juni 2022 20:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengajak masyarakat Provinsi Bangka Belitung, khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang pada momen peringatan Hari Lahir Pancasila pada hari ini agar semakin mempererat persatuan dan kesatuan.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menyampaikan juga kepada para generasi muda sebagai penerus bangsa yang merasakan derasnya arus globalisasi, harus menjiwai Pancasila agar dapat mempunyai batasan dalam sisi pergaulan. Dimana Pancasila sebagai landasan dasar negara, dalam kandungannya sudah terdapat berbagai unsur dari mulai religius hingga sosial.

“Jangan lupakan Pancasila karena Pancasila sebagai dasar tonggak kita Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam melaksanakan setiap kegiatan, karena ini menjadi dasar kita,” kata Molen. Rabu (1/6/22).

Molen mengajak generasi muda untuk membulatkan tekad dan semangat dalam hal terus belajar, bekerja, dan mengabdi serta mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila.

"Generasi muda adalah penerus bangsa karena seiring waktu terus berjalan, para pemuda adalah penerus generasi di tanah air, yang akan memimpin bangsa ini kedepannya," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm