Film Animasi Lightyear
Film Animasi Lightyear ( KOMPAS.com/Baharudin Al Farisi)

Chris Evans Puji Film Animasi Lightyear

2 Juni 2022 13:16 WIB

SonoraBangka.ID - Film animasi Lightyear sebentar lagi bakal segera hadir di bioskop pada 17 Juni mendatang.

Ini merupakan penggalan dari film Toy Story, yang menceritakan tentang karakter Buzz Lightyear, seorang pilot muda yang akan menjadi Space Ranger, yang latar suaranya diisi oleh aktor Chris Evans.

"Film Toy Story adalah film yang sangat berdampak. Ini sangat ikonik dan karakternya sangat beragam. Mereka hanya menawarkan sesuatu yang sangat berhubungan," kata Evans seperti dilansir dari People, Kamis (2/6/2022).

Lightyear yang disutradarai Angus MacLane ini juga dibintangi Uzo Aduba, James Brolin, Mary McDonald-Lewis, Keke Palmer, Efren Ramirez, Peter Sohn, Dale Soules, Taika Waititi dan Isiah Whitlock Jr.

"Saya telah menjadi penggemar Buzz sejak pertama kali saya melihat Toy Story. Itu adalah salah satu film favorit saya," kata Palmer.

"Lightyear meningkatkan standar. Ini adalah pengalaman intergalaksi," ucap Palmer melanjutkan.

Disney pertama kali mengumumkan Evans akan mengisi suara Buzz pada Desember 2020.

Setelah berita tersebut tersebar, Evans menjelaskan melalui Instagram bahwa ia adalah penggemar seumur hidup Pixar.

"Tim saya hampir tidak bisa menahan kegembiraan mereka ketika mereka memberitahu saya bahwa Pixar memiliki nada untuk saya," ujar Evans.

"Yang mereka katakan hanyalah 'Buzz Lightyear.' Saya tidak tahu apa artinya itu, karena Tim Allen adalah Buzz Lightyear, dan tidak ada yang bisa menyentuh penampilannya. Saya perlu tahu bagaimana karakter ini berbeda dan mengapa cerita ini layak untuk diceritakan," tulisnya lagi.

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
 
 

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm