Kang Daniel
Kang Daniel ( KOMPAS.com/ Cynthia Lova)

Alami Cedera, Kang Daniel Batal Tampil di Siaran Music Bank Hari Ini

3 Juni 2022 21:04 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Kang Daniel akan istirahat sementara setelah mengalami cedera baru-baru.

Pada 3 Juni 2022, agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment, mengumumkan bahwa artisnya telah membatalkan penampilannya di siaran KBS Music Bank hari ini.

KONNECT Entertainment menyatakan bahwa pada Kamis, 2 Juni, Kang Daniel mengunjungi rumah sakit setelah acara musik berakhir.

Dia mengunjungi rumah sakit untuk memeriksakan punggungnya yang cedera.

Kang Daniel didiagnosis mengidap herniasi diskus. Oleh karena itu, dokter menyarankan Kang Daniel perlu banyak istirahat.

Diketahui, Herniasi diskus dikenal sebagai diskus tergelincir yang merupakan kondisi medis yang melibatkan sobekan pada cincin luar diskus tulang belakang.

Pada beberapa kasus, cincin luar ini mungkin tidak sobek, tetapi mengalami kerusakan yang sama yang menyebabkan gejala yang sama.

Kang Daniel baru-baru ini comeback dengan full-length album pertamanya bertajuk The Story bersama dengan video musik untuk judul lagunya berjudul “Upside Down.”

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm