Dinar Candy dan Nikita Mirzani saat menjalani jumpa pers di di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (6/6/2022).
Dinar Candy dan Nikita Mirzani saat menjalani jumpa pers di di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (6/6/2022). ( (Kompas.com/Revi C Rantung ))

Menjelang Duel Tinju Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy Sebut Punya Misi Khusus

6 Juni 2022 21:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Kurang dari satu pekan lagi, artis peran Nikita Mirzani bakal adu jotos alias duel tinju dengan disjoki Dinar Candy. Nikita Mirzani dan Dinar Candy bakal duel tinju di Holywings Sport Show 2 (HSS) pada 12 Juni 2022. Mereka masuk dalam kategori Celebrity Fight HSS.

Dalam jumpa pers, Dinar Candy mengaku sudah sangat siap melawan Nikita Mirzani. Bahkan ia mengaku memiliki misi khusus. “Kalau aku sih sendiri sudah prepare semua jadi buat ngelawan (Nikita Mirzani), aku mau ngancurin hidung,” ujar Dinar Candy ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (6/6/2022). Dinar mengaku siap untuk bonyok saat duel dengan Nikita Mirzani.

“Aku juga sudah siap idung aku bengkok juga,”kata Dinar lagi. Menanggapi pernyataan tersebut, Nikita Mirzani juga menyinggung hidung dari Dinar Candy. “Siap bengkokin? hidung dia juga operasi,”kata  Nikita Mirzani. Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengaku tak ada persiapan khusus untuk melawan Dinar Candy.

Justru ia berpesan kepada Dinar Candy agar bersiap-siap melawannya. “Persiapan kalau lawan Dinar, latihan dua tiga kali cukup,”imbuh  Nikita. Tak  hanya Nikita Mirzani dan Dinar Candy yang bakal beradu tinju, selebritis lainnya juga ikut memeriahkan seperti Roy Ricardo, Mario Lawalata, El Rumi, Barbie Kumalasari hingga Irma Dharmawangsa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jelang Duel Tinju Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy Ungkap Punya Misi Khusus", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/06/202600366/jelang-duel-tinju-lawan-nikita-mirzani-dinar-candy-ungkap-punya-misi-khusus.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm