Poster KKN di Desa Penari
Poster KKN di Desa Penari ( MD Entertainment)

Kembali Meledak, Film 'KKN di Desa Penari' Tembus 9 Juta Penonton!

7 Juni 2022 06:34 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah sempat meledak melalui thread di Twitter, film KKN di Desa Penari kini telah mencapai 9 juta penonton sejak ditayangkan pada 30 April 2022.

Terhitung pada hingga tanggal 4 Juni lalu, film horor yang dibintangi oleh Aghniny Haque, Aulia Sarah, dan Tissa Biani ini telah menembus angka 9 juta penonton!

Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh sutradara Awi Suryadi melalui akun Twitter-nya, @awisuryadi.

Prestasi ini mengangkat film KKN di Desa Penari meraih peringkat kedua dengan melampaui film 'Spider-Man: No Way Home' yang mencatat jumlah penonton 8,4 juta.

Film ini sekaligus menjadi film terbanyak kedua yang ditonton di Indonesia setelah produksi film Marvel Studios, 'Avengers: Endgame'.

Meskipun begitu, jumlah ini diprediksi akan terus meningkat mengingat film KKN di Desa Penari masih tayang di bioskop hingga sampai saat ini.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm