Green Day
Green Day ( )

Green Day Bakal Manggung di Grand Prix F1 Singapura 2022

8 Juni 2022 08:01 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah tahun lalu menggelar tur di kawasan Asia, kini Green Day kembali dijadwalkan manggung di Singapura.

Grup punk rock asal California ini ngumumin bahwa mereka bakal tampil di acara Grand Prix F1 Singapore pada tanggal 2 Oktober 2022.

Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh Green Day melalui akun Twitter-nya.

Grand Prix F1 Singapura dijadwalkan akan berlangsung dari 30 September hingga 2 Oktober 2022 nanti.

Nggak sendirian sob, kabarnya Green Day juga bakal ditemenin sama DJ Marshmello dan boyband asal Irlandia, Westlife.

Ketiganya menjadi headliner di kejuaraan balap mobil paling bergengsi di dunia. 

Marshmellow dan Westlife masing-masing akan menjadi headline di hari pertama dan kedua, sementara Green Day akan menjadi bintang tamu yang menutup seluruh Grand Prix.

Sebagai hiburan, sekitar lebih dari 70 penampil direncanakan akan turut meramaikan gelaran kejuaraan balap mobil ini.

Untuk harga tiket, dibanderol dengan harga SGD$98 untuk tiket Friday Zone 4 Walkabout, sedangkan untuk tiket tiga hari berada di kisaran harga $288.

Nah, buat kamu yang ingin menyaksikan Green Day, Marshmello, atau Westlife tampil, kalian sudah bisa mulai memesan tiketnya langsung melalui situs resmi singaporegp.sg. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm