Walikota Pangkalpinang Mengharapkan Muskomwil II Apeksi Sumbagsel Sebagai Pemicu Pertumbuhan Ekonomi Di Pangkalpinang
Walikota Pangkalpinang Mengharapkan Muskomwil II Apeksi Sumbagsel Sebagai Pemicu Pertumbuhan Ekonomi Di Pangkalpinang ( SonoraBangka.id Zulhaidir)

Walikota Molen Berharap Muskomwil II Apeksi Sumbagsel Jadi Pemicu Pertumbuhan Ekonomi di Pangkalpinang

8 Juni 2022 12:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengharapkan masyarakat Kota Pangkalpinang menyambut baik pelaksanaan Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) II Asosiasi Pemerintah Daerah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) agar menjadi pemicu pertumbuhan ekonomi di Pangkalpinang.

Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) di ruang kerjanya pada Rabu (8/6/2022).

"Dengan adanya Muskomwil II Apeksi Sumbagsel ini yang merupakan salah satu even pariwisata di kota pangkalpinang yang di harapkan juga akan meningkatkan pariwisata kita yang tentunya juga akan tingkatkan pertumbuhan ekonomi di kota pangkalpinang," kata Molen.

Ia menambahkan, Muskomwil II Apeksi Sumbagsel dilaksanakan pada hari ini digelar selama dua hari, mulai dari tanggal 8 dan 9 Juni 2022, Di mana pelaksanaan kegiatan itu akan dibuat sesimpel mungkin dengan memperbanyak hiburan, sehingga kegiatan dapat berkesan bagi seluruh kepala daerah yang datang ke Kota Pangkalpinang.

"Pada hari ini sudah berdatangan tamu dari peserta Muskomwil II Apeksi Sumbagsel, bahkan tadi sudah datang ratusan peserta dari kota Jambi dan Kota Palembang sudah hadir di kota pangkalpinang, untuk itu di harapkan kepada masyarakat menyambut baik para tamu undangan dengan memberikan rasa aman, nyaman dan pelayanan yang terbaik kepada tamu dari peserta Muskomwil II Apeksi Sumbagsel," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm