Manfaat air nanas untuk tubuh.
Manfaat air nanas untuk tubuh. ( )

Punya Segudang Khasiat untuk Tubuh,Ini Cara Buat Air Rebusan Nanas yang Mudah dan Murah

8 Juni 2022 15:15 WIB

Bangkasonora.ID - Nanas adalah salah satu buah tropis yang bisa memberikan banyak manfaat untuk tubuh.

Buah ini banyak dikonsumsi secara langsung atau dengan menjadikannya jus. Beberapa orang juga mengolah nanas dengan menjadikannya selai untuk dimakan bersama roti.

Selain itu, ada cara lain yang bisa teman-teman lakukan untuk mendapatkan manfaat dari buah nanas.

Pada buah nanas terdapat banyak kandungan baik yang bisa teman-teman dapatkan dari vitamin C, serat, vitamin B, mangan, dan beragam jenis vitamin dan mineral lainnya.

Seluruh kandungan itu memang bisa didapat dengan cara mengonsumsi langsung.

Tapi ada cara lain yang bisa teman-teman lakukan untuk mendapatkan manfaat dari buah ini. Bahkan bukan hanya mendapatkan kandungan dari buah tapi juga dari kulit buah ini.

Nanas bisa diolah dengan cara direbus dan dikonsumsi bagian air rebusannya.

Saat membuat air rebusan nanas, teman-teman bisa mencampurkan kulitnya yang ternyata banyak mengandung yodium yang baik untuk tubuh.

Cara ini juga disebut berikan dampak lebih baik daripada teman-teman mengolah dengan menjadikan jus atau selai yang membutuhkan tambahan gula di dalamnya.

Air rebusan nanas ini akan memberikan banyak dampak baik saat dikonsumsi secara rutin.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm