Eril
Eril ( )

Jenazah Eril Telah Ditemukan, Nabila Ishma Katakan Ini

10 Juni 2022 10:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Nabila Ishma, kekasih dari putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril membuat unggahan usai jenazah kekasihnya itu ditemukan.

Sebagaimana diketahui, Eril sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di cekungan permukaan bendungan Engehalde Bern, Swiss pada Rabu (8/6/2022) pagi waktu setempat.

Eril ditemukan setelah dinyatakan hilang sejak 26 Mei lalu di Sungai Aare, Bern, Swiss. Dalam unggahannya itu, Nabila telah mengikhlaskan kepergian kekasihnya. Nabila mengatakan, ia menanti kepulangan jenazah kekasihnya itu di Bandung.

“Hati-hati di jalan yaa A, aku tunggu kamu di sini," tulis Nabila di Instagram Story-nya disertai emotikon hati, Jumat (10/6/2022). Nabila mengunggah foto Eril tersenyum lebar ke arah kamera.

Pada postingan sebelumnya, Nabila mengaku sudah ikhlas akan kepergian Eril. Ia paham Eril sudah bahagia bersama Allah.

"A Eril, selama ini kita selalu berusaha mencari kebahagiaan kita bersama. Tapi sekarang, kalau memang kamu sudah menemukan kebahagiaan kamu, aku ikhlas dan aku akan tetap melanjutkan mencari kebahagiaan aku di sini," tulis Nabila.

Nabila sudah ikhlas atas rencana Allah kepadanya dan Eril. Nabila pun  menyampaikan pesannya pada Eril bahwa ia kini berusaha belajar menyayangi sang kekasih karena Allah.

Nabila kemudian mengucapkan rasa cintanya terhadap Eril. Ia mengatakan bahwa kekasihnya itu akan tetap ada di hatinya. "I love you ril, you wil always have a place in my heart. You’re gonna live forever in me," ujar Nabila.

Sementara diketahui, Jenazah Eril diperkirakan bakal kembali di Indonesia pada Minggu (12/6/2022). Pemakaman kemudian dilangsungkan pada Senin (13/6/2022).

Hal itu disampaikan Ridwan Kamil lewat Instagram pada Kamis (9/6/2022) setelah KBRI Bern menggelar konferensi pers resmi mengenai penemuan jenazah Eril.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jenazah Eril Ditemukan, Kekasih: Hati-hati Dijalan A, Aku Tunggu di Sini", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/10/095905466/jenazah-eril-ditemukan-kekasih-hati-hati-dijalan-a-aku-tunggu-di-sini?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm