Walikota Pangkalpinang Menghadiri Wisuda Santri Se-Pangkalpinang
Walikota Pangkalpinang Menghadiri Wisuda Santri Se-Pangkalpinang ( Hunas Kominfo Pangkalpinang)

Walikota Pangkalpinang Menghadiri Wisuda Santri Se-Pangkalpinang

11 Juni 2022 13:21 WIB


Pangkalpinang - Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil atau akrab disapa Molen, mengatakan bahwa pelaksanaan wisuda santri yang diselenggarakan bersama antara DPD BKPRMI Pangkalpinang dan Kementerian Agama Kota Pangkalpinang merupakan bentuk kolaborasi dan sinergi yang berhasil dalam pelaksanaan suatu event keagamaan yang perlu ditingkatkan dan dapat dijadikan contoh bagi pelaksanaan kegiatan serupa di Pangkalpinang, di Asrama Haji Provinsi Kep. Bangka Belitung, Sabtu (11/6/2022)

"Ini baru pertama kalinya di Bangka Belitung, wisuda santri begitu megah. Kolaborasi dan kerja sama yang baik yang patut ditiru dan perlu ditingkatkan antara BKPRMI dan Kemenag Kota Pangkalpinang. Saya bangga", kata Molen saat memberi sambutan acara Wisuda Bersama Santriawan Santriwati LPPTKA-DPD BKPRMI dan Kementerian Agama Kota Pangkalpinang.

Menurut walikota yang mengawali kariernya sebagai ASN ini, dengan bersatunya seluruh elemen masyarakat, terutama ormas Islam dan organisasi keagamaan lainnya, yang bekerja bersatu dan bersama-sama dengan pemerintah maka akan sangat berpotensi besar dalam menciptakan suasana pembangunan dan iklim investasi yang positif di Kota Beribu Senyuman.

"Tidak ada isu SARA, hilangkan iri dengki, kuatkan kolaborasi kurangi kompetisi. Dengan bersatunya seluruh organisasi seperti MUI, BKPRMI, DMI, Baznas dan lainnya mewujudkan Kota Pangkalpinang yang aman dan nyaman," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm