Apel adalah salah satu buah rendah kalori yang baik untuk dikonsumsi ketika diet. Menurut MedicineNet, satu buah apel ukuran besar mengandung sekitar 116 kalori dan mengandung sekitar 5,4 gram serat.(UNSPLASH/AARON BLANCO TEJEDOR)
Apel adalah salah satu buah rendah kalori yang baik untuk dikonsumsi ketika diet. Menurut MedicineNet, satu buah apel ukuran besar mengandung sekitar 116 kalori dan mengandung sekitar 5,4 gram serat.(UNSPLASH/AARON BLANCO TEJEDOR) ( kompas.com)

10 Buah yang Membawa Keberuntungan Berdasarkan Feng Shui

11 Juni 2022 17:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Berdasarkan prinsip feng shui, beberapa jenis buah dianggap sebagai simbol keberuntungan. Salah satu yang paling dikenal adalah jeruk, yang banyak dijumpai menjelang Tahun Baru Imlek.

Tapi, selain jeruk, ada beberapa buah yang juga merupakan pembawa keberuntungan dan kekayaan menurut feng shui.

Dilansir Women's Weekly Singapore, Sabtu (11/6/2022), berikut beberapa buah pembawa keberuntungan tersebut.

1. Persik

Menurut simbolisme Tiongkok, buah persik adalah tanda keabadian. Tapi, bagian yang berbeda dari buah persik bisa menjadi hal yang berbeda.

Misalnya, bunga persik dianggap sebagai keberuntungan, sementara buah persik itu sendiri mengacu pada keabadian dan awet muda.

Pohon persik adalah simbol umur panjang, sementara kelopak bunga persik melambangkan cinta dan kebahagiaan.

2. Anggur

Tergantung pada kesempatannya, anggur dapat melambangkan kesuburan atau kelimpahan. Anggur juga mewakili kesuksesan yang datang kepada seseorang dalam waktu dekat, atau selalu berada di keluarga.

3. Delima

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm