9 Sifat Scorpio yang jadi kebiasaan buruk. Scorpio sulit terbuka pada orang lain secara pribadi dalam hubungan asmara, sehingga ia sulit untuk didekati.
9 Sifat Scorpio yang jadi kebiasaan buruk. Scorpio sulit terbuka pada orang lain secara pribadi dalam hubungan asmara, sehingga ia sulit untuk didekati. ( tribunnews.com)

9 Sifat Dari Scorpio (23 Oktober - 22 November) yang Jadi Kebiasaan Buruk, Scorpio Sulit Terbuka pada Orang Lain secara Pribadi

11 Juni 2022 19:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Tidak sedikit orang yang sangat gampang untuk tertarik pada Scorpio.

Scorpio memancarkan semangat dan kepercayaan diri, sehingga dapat mengambil peran kepemimpinan dengan mudah dan berkelas.

Di sisi lain, individu yang diwakili oleh simbol kalajengking ini juga memiliki sifat negatif, meski Scorpio tahu cara menyembunyikannya.

Sayangnya dan secara tidak sengaja, sisi gelap Scorpio dapat dilihat oleh orang lain.

9 Sifat Scorpio yang Jadi Kebiasaan Buruk

Berikut adalah 9 sifat Scorpio negatif yang dapat membuat orang lain tidak senang, menurut Your Tango dan Best Life Online.

1. Scorpio gengsi terlihat lemah

Sebenarnya, hal ini tidak lebih dari upaya untuk menyembunyikan kerentanan mendalam yang dihadapi banyak Scorpio.

Sebagian besar Scorpio menyangkal emosi mereka yang secara halus mengendalikan setiap aspek kehidupan mereka.

Tidak heran jika Scorpio berusaha tampak tanpa emosi untuk mengimbanginya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm