Ghostbusters: Afterlife
Ghostbusters: Afterlife ( )

Film dan Serial Netflix Animasi 'Ghostbusters' Lagi Digarap

12 Juni 2022 13:14 WIB

SonoraBangka.IDFilm dan serial animasi Ghostbusters udah diumumkan.

Dalam serangkaian pengumuman buat menandai Hari Ghostbusters pada 8 Juni ini, sebuah film animasi dengan semua karakter baru dan syuting yang baru kabarnya sedang digarap.

Film tanpa judul buat Sony Pictures Animation bakal disutradarai Jennifer Kluska (Hotel Transylvania 2) dan Chris Prynoski (Beavis And Butt-Head Do America), dengan naskah yang ditulis oleh Brenda Hsueh (How I Met Your Mother).

Serial animasi Ghostbusters dari Sony Pictures Animation juga lagi dikembangkan Netflix, dengan penulis Ghostbusters: Afterlife, Jason Reitman, serta Gil Kenan berperan sebagai produser eksekutif. 

Belum ada penulis yang terikat pada proyek ini.

Dalam sebuah tweet yang mengumumkan proyek tersebut, acara tersebut digambarkan sebagai menciptakan "generasi Ghostbusters berikutnya" dan itu akan "mengarah ke era Canon Ghostbusters yang belum dijelajahi".

Ghostbusters telah diadaptasi menjadi serial animasi sebelumnya, yaitu The Real Ghostbusters yang tayang mulai 1986 hingga 1991. 

Serial spin-off sekuelnya, Extreme Ghostbusters, dirilis pada 1997.

Setelah mengkonfirmasi sekuel Ghostbusters: Afterlife sedang dalam proses pengerjaan awal tahun ini, sutradara Reitman mengungkapkan kalo nama kode buat proyek tersebut adalah FIREHOUSE – referensi ke markas Ghostbusters dari film asli 1984.

Lewat Twitter, Reitman menulis: “Terakhir kali kami melihat Ecto-1, itu mengemudi kembali ke Manhattan: rumah Ghostbusters. Di situlah cerita kita dimulai.”

Sekuelnya, yang digambarkan sebagai “bab selanjutnya dalam kisah keluarga Spengler”, dan diharapkan membawa kembali pemeran utama dari Ghostbusters: Afterlife, termasuk Mckenna Grace, Paul Rudd, Finn Wolfhard, dan Carrie Coon. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm