Kapolres Pangkalpinang Resmi Buka Lomba Seni Burung Berkicau Hari Bhayangkara ke 76
Kapolres Pangkalpinang Resmi Buka Lomba Seni Burung Berkicau Hari Bhayangkara ke 76 ( Humas Polres Pangkalpinang)

Kapolres Pangkalpinang Resmi Buka Lomba Seni Burung Berkicau Hari Bhayangkara ke 76

13 Juni 2022 13:55 WIB

SONORABANGKA.ID – Lomba seni burung berkicau Kapolres Cup dalam rangka memeriahkan hari bhayangkara ke 76, resmi di buka oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H, minggu (12/6) pagi, pukul 10.45 wib di halaman Mapolres Pangkalpinang.

Dalam sambutannya di depan ratusan peserta dan penonton, Kapolres mengatakan dengan event lomba seni burung berkicau ini adalah sebagai sarana untuk melihat kemampuan burung yang selama ini telah dilakukan perawatan pemeliharaan, apakah burungnya mampu berkicau sesuai yang diharapkan. Selain itu, diluar urusan kompetisi, yang penting juga adalah silaturrahmi ujar AKBP Dwi Budi.

Diajang ini juga, pemilik burung bisa membuktikan siapa yang terbaik dalam perawatan dan pemeliharaan, sehingga mampu menghasilkan burung yang memiliki kualitas nomor satu, tambah Kapolres.

Dan yang tidak kalah penting, lomba kicau burung yang diselenggarakan Polres Pangkalpinang ini dalam rangka mendekatkan institusi kepolisian dengan masyarakat.

Kita tahu kepolisian semakin hari semakin berbenah dalam memberikan keamanan, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Dengan event ini setidaknya kita tahu, Kepolisian itu dekat dengan masyarakat, cinta dengan masyarakat. Tidak ada lagi pemikiran bahwa polisi itu adalah penguasa, namun polisi itu melayani masyarakat, imbuh Kapolres.

Selanjutnya Kapolres Pangkalpinang mengajak masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan bersama-sama serta berkreasi dan berkarya agar terhindar dari prilaku yang menyimpang. “Harapannya lomba kali ini berjalan sportif dan para pemenang nanti mendapatkan apreasiasi yang luar biasa” pungkas Kapolres.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm