Super Junior
Super Junior ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

Super Junior Akan Comeback dengan The Road: Keep On Going

14 Juni 2022 13:40 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar bahagia untuk ELF, penggemar boy group Super Junior. Super Junior mengumumkan bersiap untuk comeback.

Super Junior mengumumkan akan merilis album studio ke-11, bertajuk The Road: Keep on Going.

"SUPER JUNIOR The 11th Album [The Road : Keep on Going]," tulis akun Twitter resmi Super Junior @SJofficial dikutip Kompas.com dari Soompi, Selasa (14/6/2022).

Diketahui, comeback terakhir Super Junior adalah The Road: Winter for Spring pada Februari lalu.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Super Junior juga merilis video trailer tentang The Road: Keep on Going.

Super Junior debut pada 2005 dengan 12 anggota di bawah naungan SM Entertainment.

Mereka terdiri dari Leeteuk sebagai leader, Heechul, Han Geng, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, dan Kibum.

Kyuhyun kemudian bergabung dengan grup pada tahun 2006. Para penggemar band Super Junior ini biasa dipanggil dengan sebutan "ELF" atau Ever Lasting Friends.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm