Kim Young Dae
Kim Young Dae ( GRID.ID/ Citra Kharisma)

Sinopsis The Forbidden Marriage, Drama Terbaru Park Ju Hyun, Kim Young Dae, dan Kim Woo Seok

16 Juni 2022 14:07 WIB

SonoraBangka.ID - Para pencinta drama Korea mana suaranya?! Kim Young DaePark Ju Hyun, dan Kim Woo Seok dikonfirmasi memerankan drama bertajuk The Forbidden Marriage.

The Forbidden Marriage merupakan drama saeguk (sejarah) bergenre komedi romantis yang berbeda dari drama-drama saeguk lainnya.

Bagaimana tidak, The Forbidden Marriage akan menyuguhkan kisah kehidupan di istana kerajaan yang menyegarkan dengan menyisipkan komedi-komedi ringan.

Sinopsisnya menyoroti tentang larangan pernikahan yang diperintahkan oleh Raja Yi Heon setelah kehilangan putri mahkota tujuh tahun sebelumnya.

Suatu hari, penipu So Rang muncul di depan raja dan mengatakan bahwa dia telah dirasuki oleh roh mendiang putri mahkota.

Selain karena diisi oleh deretan aktor ternama, The Forbidden Marriage wajib masuk ke dalam daftar tontonanmu karena diadaptasi langsung dari novel web karya Cheon Ji Hye.

The Forbidden Marriage versi novel web sangat diminati bahkan hanya beberapa hari sejak perilisannya sukses menjadi buah bibir di kalangan penikmat novel web.

Melansir Soompi.com, Selasa (14/6/2022) bahwa Park Sang Woo akan ditunjuk sebagai sutradara.

Ia sebelumnya telah sukses dengan drama 'My Secret Terrius' yang diperankan So Ji Sub.

Park Ju Hyun sebelumnya sukses mengesankan penonton dengan perannya di drama “Extracurricaular,” “Love All Play,” “Mouse,” “Zombie Detective". 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm