Ilustrasi teras rumah, ilustasi area pintu masuk rumah.(SHUTTERSTOCK / Christopher Edwin Nuzzaco)
Ilustrasi teras rumah, ilustasi area pintu masuk rumah.(SHUTTERSTOCK / Christopher Edwin Nuzzaco) ( kompas.com)

5 Cara Menghadirkan Feng Shui Baik pada Teras Rumah

17 Juni 2022 20:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Feng shui baik tidak cuma bisa dihadirkan di dalam rumah, tetapi juga di luar rumah, salah satunya teras rumah.

Menata teras rumah semenarik mungkin bisa menghadirkan feng shui baik karena pintu rumah adalah mulut chi yang akan dilalui energi positif. 

Dikutip dari Love to Know, Selasa (14/6/2022), berikut cara menghadirkan feng shui baik di teras rumah.

Rapikan teras

Teras yang berantakan dapat menyetop aliran chi positif saat mencoba memasuki rumah. Jadi, buang barang-barang yang tidak lagi digunakan dan rapikan sisanya.

Barang yang berantakan menciptakan kekacauan dan stagnasi serta membuat teras terlihat kurang ramah bagi tamu sert chi baik.

Untuk itu, cobalah menghadirkan kotak penyimpanan di teras untuk menyimpan barang-barang luar ruangan sehingga memudahkan dan mempercepat proses pembersihan.

Hadirkan patung

Bila memungkinkan, hadirkan patung karena dapat meningkatkan energi positif. Tapi, pilih patung feng shui agar dapat melindungi rumah dari chi negatif.

Ada beberapa pilihan patung feng shui seperti kura-kura yang menyimbolkan keramahan. Letakkan patung kura-kura di  pintu depan rumah dengan menghadap ke luar untuk menarik keberuntungan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm