Mobil terbalik di Desa Jelutung, Namang, Bangka Tengah, Jumat (17/6/2022) yang membuat kemacetan cukup lama hingga malam hari.
Mobil terbalik di Desa Jelutung, Namang, Bangka Tengah, Jumat (17/6/2022) yang membuat kemacetan cukup lama hingga malam hari. ( )

Truk Bawa Besi Terbalik, Bikin Macet dari Sore Hingga Malam

18 Juni 2022 09:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Truk yang membawa  besi-besi terbalik dengan posisi melintang di ruas jalan di dekat Masjid Al-Qodar, Desa Jelutung, NamangBangka Tengah,  Provinsi Kepuluan Bangka Belitung, Jumat (17/6/2022) sore. (17/6/2022) 

Dari informasi yang dihimpun Bangkapos.com, diketahui jika kejadian itu membuat arus lalu lintas menjadi macet cukup lama, bahkan sampai malam hari.

Melalui video yang beredar, terlihat besi-besi itu berhamburan di jalan raya.

Tampak ada beberapa besi besar berbentuk spiral dan sejumlah besi lainnya yang  berkarat.

Diketahui, truk tersebut terbalik hingga menutupi ruas jalan yang memang sedikit menanjak dan ada belokan ke kiri.

Menurut warga sekitar, Robi (23), saat itu memang banyak orang yang menyaksikan peristiwa truk terbalik yang membuat mobil-mobil tidak bisa melintas dan menimbulkan kemacetan.

"Terakhir saya lihat tadi masih nunggu alat berat buat evakuasi dan memang mobil enggak bisa lewat, cuma motor yang bisa. Selain itu, enggak ada jalan alternatif juga," kata Robi.

Kasatlantas Polres Bangka Tengah, AKP Nannang Suwardi membenarkan adanya kejadian truk yang terbalik.

"Belum ada kronologi resmi. Anggota (Satlantas) masih di lapangan,"kata Nannang.

Namun dirinya menyampaikan jika  tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

"Kerugian materil saja, nanti akan segera kami sampaikan laporannya," ujar Nanang

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Truk Bawa Besi Terbalik, Posisi Melintang di Tengah Jalan, Bikin Macet dari Sore Hingga Malam, https://bangka.tribunnews.com/2022/06/17/truk-bawa-besi-terbalik-posisi-melintang-di-tengah-jalan-bikin-macet-dari-sore-hingga-malam.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm