Penyanyi Dea Ananda dan suaminya, Ariel, mengunggah momen bersama anak pertama mereka.
Penyanyi Dea Ananda dan suaminya, Ariel, mengunggah momen bersama anak pertama mereka. ( (Instagram/@dhea_ananda))

Dea Ananda Sebut Arti Nama Anaknya, Sanne El Azhar

18 Juni 2022 09:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Masih dalam kebahagiaan menyambut anggota keluarga baru, artis Dea Ananda mengungkapkan arti nama anaknya, Sanne El Azhar. Istri Ariel Nidji ini menuliskan artinya di akun Instagram @dea_ananda. Nama putrinya itu terdiri dari unsur berbeda.

"Sanne = lily. El = diambil dari nama ariEL / Allah yang kuat. Azhar = diambil dari nama belakang ariel (lagi) / bersinar / bercahaya / cemerlang," tulis Dea Ananda, Kamis (16/6/2022). "Kalo disambung semua, 'bunga dari Tuhan yang bercahaya',"ungkap Dea.

Sanne ialah anak pertama Dea dan Ariel setelah 12 tahun menikah. Dea melahirkan di RSIA Grand Family, Pluit, Jakarta Utara, pada 14 Juni 2022.

Dalam menanti persalinan, pasangan tersebut mempersiapkan diri dengan mengikuti kelas merawat bayi. Dea berhasil hamil usai mengikuti program bayi tabung. Selama berusaha untuk mendapatkan momongan, Dea dan Ariel berjuang dengan kesehatan reproduksi mereka.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dea Ananda Ungkap Arti Nama Anaknya, Sanne El Azhar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/17/195617166/dea-ananda-ungkap-arti-nama-anaknya-sanne-el-azhar.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm