Ilustrasi sup sum-sum tahu sayuran
Ilustrasi sup sum-sum tahu sayuran ( PEXELS/ARIEF SETIAWAN)

Cocok Untuk Tingkatkan Imun Tubuh,Ini Resep Sop Sum - Sum Tahu Sayuran

20 Juni 2022 14:40 WIB

SonoraBangka.id - Cuaca yang tidak menentu dapat mengakibatkan turunnya sistem imun tubuh sehingga badan mudah terserang flu, batuk, dan sakit tenggorokan. Salah satu cara meningkatkan sistem imun tubuh dengan menyantap makanan bergizi seperti sop sum-sum sapi. Kaldu sum-sum sapi memiliki manfaat mendukung fungsi kekebalan tubuh, baik untuk kesehatan usus, dan anti penuaan, menurut Bbcgoodfood.com. Simak resep sop sum-sum tahu sayuran untuk sajian hangat peningkat kekebalan tubuh, mengikuti resep dalam buku "116 Resep Sop, Soto, & Hidangan Sayur" (2014) karya Lilly T. Erwin terbitan PT Gramedia Pustaka Utama.

Resep sop sum-sum tahu sayuran

Bahan:

1 kg tulang kaki sapi

1,5 liter air

250 gram tahu putih, potong dadu

100 gram kacang polong siap pakai

2 sdm irisan batang daun seledri

100 gram taoge, buang ekornya dan cuci

Bahan bumbu yang dihaluskan:

2 sdm bawang putih iris

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm