Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari
Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari ( IST)

BCL Mengenang Ashraf Sinclair Saat Peringatan Hari Ayah

20 Juni 2022 15:25 WIB

SONORABANGKA.ID - Hari Ayah yang diperingati setiap 19 Juni dirayakan oleh semua orang di dunia. Tak terkecuali penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL. BCL mengunggah foto mendiang suaminya, Ashraf Sinclair,melalui Insta Story.

Pelantun "Kecewa" itu menurahkan rasa kerinduannya pada Ashraf sekaligus mengucapkan selamat Hari Ayah. "Hey you, Happy Father's Day, We miss you," tulis BCL dikutip dari akun @bclsinclair, Senin (20/6/2022). Dalam unggahan tersebut, tampak Ashraf sedang menggendong putranya, Noah Sinclair.

Diketahui, Ashraf meninggal dunia pada 8 Februari 2020 lalu akibat serangan jantung. Kala itu, BCL menyaksikan ketika Ashraf Sinclair meninggal dunia ketika sedang tidur. Kini, BCL dan Noah kerap berziarah ke makam Ashraf Sinclair di Sandiego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BCL Kenang Ashraf Sinclair pada Peringatan Hari Ayah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/20/143457566/bcl-kenang-ashraf-sinclair-pada-peringatan-hari-ayah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm