Aktor Nam Joo Hyuk usai konferensi pers drama Korea Twenty-Five Twenty-One, Rabu (9/2/2022).
Aktor Nam Joo Hyuk usai konferensi pers drama Korea Twenty-Five Twenty-One, Rabu (9/2/2022). ( (Netflix ))

Nam Joo Hyuk Diduga Lakukan Bullying Saat Masih Sekolah

20 Juni 2022 15:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Nam Joo Hyuk baru-baru ini mendapat tuduhan tak mengenakkan. Seseorang menuduhnya melakukan bullying semasa sekolah. Pada laporan ekskusifnya, The Days News mengutip sebuah sumber anonim yang menyebutkan Nam Joo Hyuk adalah siswa penindas selama enam tahun masa sekolah menengah.

Sumber itu menunjukkan sebuah buku tahunan sebagai bukti. Menurut dia Nam Joo Hyuk bergabung dengan kelompok siswa nakal yang suka menindas siswa lainnya.

Kelompok itu disebut terdiri dari 15 siswa. Seperti dilansir Allkpop, sumber itu menuturkan Nam Joo Hyuk pernah mendorong siswa lain, memotong antrean, mengumpat, memukul, mengambil uang siswa lain dan banyak tuduhan lainnya.

Tak hanya itu, sumber mengaku pernah menjadi korban Nam Joo Hyuk. Aktor itu, sebut sumber tersebut, melemparkan isi ulang pensil ke arahnya, juga menarik kursinya. Menurut dia ada korban lain yang mengalami intimidasi lebih parah dari Nam Joo Hyuk.

Sumber yang identitasnya disembunyikan itu mengaku mengalami trauma hingga perlu dirawat oleh psikiater. Dia mengaku menghindari menonton televisi lantaran tak ingin melihat orang yang telah merundungnya, yang kini menjadi aktor terkenal.

Di akhir pernyataannya, sumber itu mengungkapkan perilaku Nam Joo Hyuk dengan alasan tak ingin kejadian serupa terulang. Agensi Nam Joo Hyuk, Management SOOP belum memberikan keterangan resmi perihal tuduhan tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nam Joo Hyuk Dituduh Lakukan Bullying Semasa Sekolah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/20/143404766/nam-joo-hyuk-dituduh-lakukan-bullying-semasa-sekolah.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm