Poco resmi meluncurkan kedua produknya yaitu Poco X4 GT (kiri) dan Poco F4 5G (kanan) pada 23 Juli 2022 mendatang
Poco resmi meluncurkan kedua produknya yaitu Poco X4 GT (kiri) dan Poco F4 5G (kanan) pada 23 Juli 2022 mendatang ( (Sumber: Twitter/POCO Global))

Poco X4 GT dan Poco F4 5G Meluncur 23 Juni, Ini Bocoran Spesifikasinya

20 Juni 2022 17:16 WIB

SonoraBangka.ID - Poco bersiap meluncurkan smartphone anyarnya. Baru-baru ini, perusahaan asal China itu mengumumkan akan meluncurkan dua perangkat sekaligus, yakni Poco X4 GT dan Poco F4 5G.

Berdasarkan poster yang diunggah Poco lewat akun media sosial resmi mereka, Poco X4 GT dan Poco F4 5G akan meluncur 23 Juni mendatang.

Poster utama peluncuran kedua perangkat tidak menampilkan wujud ponsel. Alih-alih, muncul gambar serupa roket dengan inisial "X" dan "F" yang merujuk ke masing-masing model smartphone.

Di twit lain, Poco sesumbar, kedua ponsel ini akan menawarkan kecepatan pengisian daya lewat fast charging 67 watt dan juga performa perangkat, lewat chipset yang dipasangkan.

Dalam twit terpisah, Poco mengonfirmasi bahwa Poco X4 GT akan "diotaki" chipset Dimensity 8100, sementara Poco F4 akan ditenagai chipset Snapdragon 870. Sedangkan untuk detail spesifikasi lainnya, masih dirahasiakan sub-brand Xiaomi tersebut.

Kendati demikian, bocoran Poco X4 GT dan Poco F4 5G sudah beredar sejak beberapa bulan lalu. 

Bocoran spesifikasi Poco X4 GT

Spesifikasi Poco X4 GT kabarnya akan sangat mirip dengan Redmi Note 11T Pro. Bahkan, desain Poco X4 GT pun akan serupa Redmi 11t Pro yang dirilis di China beberapa waktu lalu.
Seperti layar dengan hiasan punch hole di sisi tengah, serta modul kamera belakang.

Seperti Redmi 11T Pro, Poco X4 GT juga akan dibekali layar IPS LCD berbentang 6,6 inci dengan refresh rate 120Hz. Layar itu memiliki resolusi Full HD Plus (2460 x 1080 piksel), serta kerapatan pikselnya adalah 407 PPI.

Bagian layar ponsel ini akan dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass 5. Kemudian, desain dari tampilan layar depan memiliki model punch-hole sebagai rumah kamera selfie 20 MP pada bagian tengah atas ponsel.

Chipset MediaTek Dimensity 8100 nantinya akan dipadu dengan RAM 8 GB dengan penyimpanan internal hingga 256 GB.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm