Suyeon Weki Meki.(Allkpop)
Suyeon Weki Meki.(Allkpop) ( )

Terpapar Covid-19, Suyeon Weki Meki Menunda Penampilan di Bungee Jumping Of Their Own

20 Juni 2022 21:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar tak sedap datang dari anggota Weki Meki, Suyeon. Suyeon Weki Meki dikonfirmasi positif Covid-19. Dikutip dari Allkpop, Senin (20/6/2022), kabar ini dibagikan pertama kali melalui fan cafe Weki Meki. Suyeon menjalani tes Covid-19 setelah seorang aktor yang membintangi Bungee Jumping Of Their Own terinfeksi virus corona pada 19 Juni 2022.

Selanjutnya, Suyeon, yang sama-sama membintangi program tersebut melakukan rapid test, namun hasilnya negatif. Lalu, Suyeon kembali melakukan tes Covid-19 pada 20 Juni 2022 usai merasakan nyeri pada tubuhnya.

Pada hasil tes kedua menyatakan bahwa Suyeon Weki Meki terinfeksi Covid-19. Suyeon disebut tidak mengalami gejala apapun. Ia hanya merasakan nyeri ringan pada bagian tubuhnya.

Adapun, seiring dengan kondisi tersebut Suyeon Weki Meki bakal  fokus menjalani perawatan dan melalui masa pemulihan sesuai dengan pedoman otoritas karantina Covid-19. Penampilan Suyeon di Bungee Jumping Of Their Own pun ditunda.

Agensi Fantagio Music bakal mengabari lebih lanjut soal jadwal tayang program tersebut. Agensi juga mengabari bahwa anggota Weki Meki lain turut melakukan tes Covid-19 seiring dengan positifnya Suyeon.

Hasil tes menyatakan jika anggota Weki Meki lain tidak terinfeksi Covid-19. Fantagio Music juga menyampaikan permintaan maaf pada penggemar karena kondisi Suyeon membuat mereka khawatir. "Kami berjanji untuk fokus pada pemulihannya," ujar agensi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Positif Covid-19, Suyeon Weki Meki Tunda Penampilan di Bungee Jumping Of Their Own", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/20/195130666/positif-covid-19-suyeon-weki-meki-tunda-penampilan-di-bungee-jumping-of?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm